Agen Jual Zhu-c di kota Padang WA 085694954936

Zhu C lemon

Kami adalah agen resmi sari lemon murni zhu-c siap kirim ke kota Padang. Untuk informasi komposisi utama kandungan nutrisi, manfaat, cara minum, harga eceran dan grosir untuk reseller serta agen seluruh Indonesia segera menghubungi admin kami di no Whatsaap 085694954936 Kami akan mengirim sari lemon zhu c dari Padang dengan jasa pengiriman barang: JNE, J&T, POS INDONESIA, Wahana, Dakota Dan Mex Barlian. 


 sari lemon asli



Zhu C dibuat dari air peras buah lemon murni dengan bahan baku yang segar, diambil langsung dari lahan perkebunan buah lemon organik. Lemon Zhu C yang manfaatnya untuk program diet sehat atau menurunkan berat badan, mengurangi lemak dan juga perawatan kulit ini diproduksi dengan cara proses Netralisasi dan Pasteurisasi. Netralisasi dan Pasteurisasi idalah proses pemanasan yang tujuannya adalah untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan penyakit pada air perasan lemon.


Dalam proses pembuatannya minuman lemon zhu-c cuma memakai bahan dasar asli dengan tidak ada bahan tambahan kimia apa pun. Bahan dasar sari lemon zhu c diambil langsung dari area perkebunan lemon yang berlokasi di area pegunungan Bandung, provinsi Jawa Barat. Sebelum pengemasan produk untuk didistribusikan ke pelosok wilayah Nusantara, zhu-c wajib melalui uji laboratorium agar kulaitas produk tetap terjaga. Uji laboratorium sari lemon zhu c dilakukan untuk menjaga hak hak konsumen.

Minuman jus lemon ini memiliki manfaat untuk membantu mereka yang menginginkan tubuh langsing. Anda tidak boleh meragukan kualitas minuman jus lemon ini, karena terbuat dari jus lemon asli yang sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

BACA JUGA: KUPAS TUNTAS MINUMAN KESEHATAN ZHU-C

Kandungan Asupan Gizi

Sebagai minuman air peras lemon asli berkelas dengan bahan baku bernilai tinggi, kandungan penuh asupan gizi dalam lemon zhu-c, seperti vitamin C, zat besi, tembaga, kalium, kalium, kalsium dan flavonoid, menjadikan Zhu-C referensi berkelas untuk gaya hidup anda.

Minuman yang salah-satu khasiatnya untuk program diet ini memang terbuat dari 100% air perasan jeruk lemon asli dengan bahan baku terbaik, yaitu lemon organik tidak menggunakan bahan kimia, zat pengawet, zat pemanis sintesis dan anti lilin. Keaslian lemon zhu-c tidak hanya merupakan penegasan, tetapi juga dibuktikan dengan hasil uji laboratorium. Hasilnyanya, zhu c dinyatakan bebas dari zat pengawet berbahan kimia yang membahayakan kesehatan tubuh. Minuman lemon segar dengan motonya "SEGARKAN HARIMU" ini sangat aman dikonsumsi untuk kesehatan tubuh dan perawatan kulit Anda.

Alasan Memilih Zhu C Lemon

Zhu-c adalah rekomendasi nama produk minuman jeruk lemon berkualitas bagi anda sekarang ini. Zhu C Lemon layak menjadi sahabat yang menemani hari-hari anda. Alasan anda mesti memilih zhu-c lemon sebagai minuman pelangsing herbal untuk badan yang alami dan aman dikonsumsi ialah;
  • 100% air peras lemon asli, Jus buah lemon tanpa campuran bahan apa pun.
  • Tanpa zat penambah asam, Rasa asam yang dihasilkan ialah murni dari buah lemon terbaik.
  • Tanpa lilin, bebas bahan kimia. Buah lemon yang digunakan langsung dari perkebunan lemon dan dijamin bebas dari lilin.
  • Tanpa (zat pengawet#bahan pengawet} kimia
  • Bebas dari semua bahan pengawet dan benzoat.
  • Tanpa zat pewarna, Jus lemon asli tidak menggunakan tambahan pewarna.
zhu c lemon

Khasiat 

Walaupun asam, rekomendasi minuman jus lemon sebagai pelangsing yang aman, yaitu zhu c membatu anda untuk mengurangi berat badan dan juga bagus untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Nah, ini adalah beberapa manfaat air peras buah lemon zhu c yang sangat baik untuk kesehatan Anda:
  • Baik untuk perut
  • perawatan kulit
  • perawatan gigi
  • Sembuhkan infeksi tenggorokan.
  • Menurunkan berat badan
  • Kontrol tekanan darah tinggi
  • Membantu menyembuhkan gangguan pernapasan.
  • Obati rematik.
  • Meredakan demam.
  • Pembersih darah
  • Ini membantu mencegah batu ginjal.
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • perawatan rambut
  • Bekas luka pudar
  • Hentikan pendarahan di tubuh.

Petunjuk Minum

Aturan konsumsi sari lemon zhu c (Baca: Zhu si) sesuai dengan kondisi yang dihadapi oleh konsumen. Namun di sini kami hanya memberikan aturan minum zhu c lemon;

  • Campurkan 1-2 sendok makan zhu c sari lemon dengan air (boleh air hangat/dingin), dianjurkan air hangat 150ml per sajian.
  • Minum dua kali sehari untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.
  • Minum tiga kali sehari untuk diet sehat.
Catatan: Jika memiliki riwayat penyalit maag, boleh dikonsumsi setelah makan

Keunggulan-keunggulan

Ada beberapa alasan kenapa anda mesti pilih zhu c sebagai minuman jus lemon saat ini. Berikut alasan-alasan anda untuk menentukan pilihan kepada zhu-c sari lemon murni;

  1. Keaslian lemonnya dari 100% dari lemon murni dan fresh tanpa bahan kimia
  2. Dari bahan baku jeruk lemon organik sehingga mutu dan kualitas air perasannya terjamin
  3. Dibuat dengan proses PASTEURISASI, dengan tujuan membunuh orgame yang ada pada makanan sehingga tidak menimbulan penyakit bagi yang mengkonsumsinya
  4. Sudah memiliki setifikat halal MUI dan sedang dalam proses pendaftaran nomor izin resmi BPOM RI

Harga Zhu-C Lemon

A. Eceran

Stop untuk meragukan kualitas Zhu-c Lemon. Produk rekomendasi minuman pelangsing ini sangat pantas dipilih, tidak hanya manfaat dan khasiatnya, juga harganya untuk eceran, reseler dan agen. Harga minuman LEMON ORGANIK yang memiliki slogan " SEGARKAN HARIMU" ini sesuai dengan manfaat yang akan anda dapatkan.

B. Harga grosir untuk reseller

Harga grosir untuk reseller Sari Lemon Zhu C adalah 70K dengan minimal belanja 2 botol. Ada ketentuan yang harus ditaati oleh semua reseller, yakni apabila dalam satu bulan tidak order minimal 2 botol, maka akan dikenai harga eceran. Jadi seluruh reseller wajib order min 2 botol tiap bulan, supaya bisa tetap memperoleh harga 70 ribu/botol.

C. Harga Grosir Untuk Agen

Agen akan memperoleh harga grosir termurah 60 ribu per botol dengan minimal order 100 botol tiap bulannya. Ketentuan harga yang ditetapkan, sama seperti reseller. Jika setiap bulannya tidak mencapai target penjualan yaitu 100 botol, maka seorang agen akan dikenai harga reseller. 

Cara Pembelian

Segera dapatkan minuman kesehatan lemon zhu-c asli dengan cara, ketik:

- Nama Lengkap:
- Alamat Lengkap:
- Jumlah Pesanan:
- NO HP:
- Nama Rekening Pembayaran:

kemudian kirim sms format pemesanan di atas ke nmr admin kami: 085694954936 atau klik link chat langsung via WA di bawah ini.


0 Response to "Agen Jual Zhu-c di kota Padang WA 085694954936"

Posting Komentar